Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , , , , , , , , , , , ,

Indonesia akan kembali ke sejarah awalnya "Negara RIS"

Share

Cepat atau lambat 2035 di pastikan NKRI bubar total.

Betulkan NKRI bakal bubar? Sudah dipastikan akan bubar. Paling cepat 2015, paling lambat 2035. Imperium Roma yg kuat saja bubar. Soviet yg superpower : runtuh. Ottoman Turki yg digdaya: gulung tikar. Apalagi cuman RI yg lemah lunglai banyak utang. Logis kalau potensi bubarnya makin tinggi.
argumentasi yang tak disangka-sangka, hihihihihihi…. 
Tidak ada sesuatu yang abadi di dunia ini. Bumi berputar mengembuskan perubahan. Kerajaan Roma runtuh, Kerajaan Majapahit runtuh, Uni Sovyet pecah berkeping-keping, Yugoslavia terbelah, Timor Timur bebas dari genggaman NKRI. Tinggal tunggu waktunya bagi Papua, Flores (Timor Barat) bebas dari genggaman NKRI. Aceh bebas dari genggaman NKRI, Maluku bebas dari NKRI, Bali bebas dari NKRI, dan lain-lainnya. Lambat atau cepat, NKRI akan bubabr. Syukurlah kalau NKRI bubar 2015. Soalnya ini masalah harga diri setiap bangsa bukan masalah korupsi , ekonomi, pembangunan dan lain-lain segala macam.
Asal Usul Identitas Negara Indonesia akan ketahuan, karena publik belum tahu betul sejarahnya termasuk orang asli indonesi belum tahu sejarahnya. Indonesia akan kembali ke negara asalnya yakni ” NEGARA RIS” (Negara Republik Serikat) yang batas bilayahnya Jawa-Jakarta.
BENARKAN ? thanks untuk komen anda :)