Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , ,

Misi

Share
 photo burungrastacopy_zpsde5488d6.jpg
Selamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

About WMNews :


Misi
Misi utama pemberitaan WMNews sebagai bagian dari WMNews Group Online Services karya The Diary of West Melanesia Press Agency (West Melanesia Action Network) ialah menginjili dunia dengan KEBENARAN sejati dari Tanah dan Bangsa-Bangsa Melanesia Bagian Barat menyangkut aneksasi dan pendudukan NKRI atas bangsa dan Tanah Melanesia Barat dengan:
  • "Memberitakan berita apa adanya", yaitu  menyampaikan berita sebagaimana adanya, dari dan tentang Melanesia Barat (Flores sampai Papua Barat), baik yang telah terjadi, sedang terjadi ataupun yang akan terjadi;
  • Mendidik masyarakat penutur bahasa Melayu di manapun Anda berada tentang sisi-sisi negativ dan sisi-sis positiv serta keuntungan dan kerugian dari "tipu daya" dan "muslihat" terkait pendudukan NKRI atas Tanah dan bangsa Melanesia Barat dan keindahan dan kemegahan dari "kebenaran" sejarah proses pencaplokan dan pendudukan NKRI atas Bumi Cenderawasih, Maluku, Tanah Timor dan Flobamora;
  • Memberi pelajaran yang mendidik masyarakat penutur bahasa Melayu di manapun Anda berada tentang kasus pendudukan Negara Kesatuan Republik Indonesia di atas Tanah Papua, Maluku, Timor, dan Flores dengan sebuah proses Pencaplokan (Annexation) yang berujung kepada Pendudukan dan Penjajahan (Occupation and Colonialism) di era pascamodern ini (1944 – sekarang).