Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , , , , , , ,

Negara Solomon Islands Angkat Suara Dukung West Papua

Share
Selamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

Negara Solomon Islands Angkat Suara Dukung West Papua

Perdana Menteri Kepulauan Solomon. Sumber Foto: FWPC 

Solomon Islands, WMNews - Berita dari Kepulauan Solomon. Melanesia mendukung hak diri tekad untuk Papua Barat. "Kami memiliki berdiri kolektif pada itu bahwa kami mendukung penentuan nasib sendiri dari Papua Barat." Milner Tozaka. 


Menteri luar negeri Kepulauan Solomon mengatakan kelompok ujung tombak Melanesia sebagai mendukung kolektif hak rakyat Papua Barat untuk penentuan nasib sendiri.


Milner Tozaka mengatakan dia terkait ini selama hari pembicaraan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi di Honiara.


MS Marsudi recent kunjungan ke Papua Nugini, Kepulauan Solomon, dan Fiji datang sebagai anggota grup ujung tombak Melanesia mempertimbangkan keanggotaan tawaran oleh gerakan pembebasan Inggris untuk Papua Barat.


Mr Tozaka mengatakan MSG setuju bahwa negara-negara anggota akan mengangkat isu-isu Papua Barat Co-financing.


"Kami memiliki kolektif berdiri di atasnya bahwa kami mendukung penentuan nasib sendiri dari Papua Barat. "Tapi kita harus melihatnya dalam referendum yang sudah ditandatangani (Papua Barat untuk bergabung dengan Indonesia) pada tahun 1969."


Milner Tozaka mengatakan tawaran Inggris pembebasan gerakan harus dianggap di bawah kriteria keanggotaan MSG.