Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , ,

Karena

Share
 photo burungrastacopy_zpsde5488d6.jpg
Selamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

About WMNews :


Karena
1. KEBENARAN itu membenarkan...
2. BENENARAN itu memerdekakan...
3. KEBENARAN Itu pasti dan selalu MENANG.

West Melanesia Press Agency mengakui dan
  • mengukuhkan bahwa Masyarakat Adat berhak untuk Menentukan Nasib Sendiri, berdasar atas hak tersebut mereka dengan bebas menentukan status politik mereka dan mengusahakan pembanguna ekonomi, sosial dan budaya mereka (Pasal 3,Resolusi di Adopsikan oleh Majelis Umum PBB. 61/295. Deklarasi PBB tentang Hak-hak Masyarakat Adat.)
  • memproklamirkan bersama NKRI bahwa "kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, dan oleh karena itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan (Preambule UUD 1945 NKRI);
  • menyatakan bahwa KEBENARAN selalu dan pasti menang, entah bagaimanapun juga. KEBENARAN tidak dapat dikalahkan oleh siapapun, kapanpun, di manapun dan bagaimanapun juga. KEBENARAN selalu dan pasti menang, dari masa ke masa, di mana-mana, di hadapan siapapun dan bagaimanapun juga adanya. Oleh karena itu, "KEBEBARAN" seputar persiapan dan Pelaksanaan Penentuan Pendapat Rakyat (Pepera) 1969 di Irian Barat ialah keberpihakan kami, tanpa kompromi, karena kami yakin, kebenaran itu pasti terungkap dan akhirnya pasti menang, sekali untuk selama-lamanya. Oleh karena itu, West Melanesia Press Agency Bersuara Karena & Untuk KEBENARAN!
Yang artinya:
  1. "Bersuara karena KEBENARAN!" artinya kalau tidak ada kebenaran tidak perlu bersuara, dan/ atau kalau tidak salah kenapa takut?
  2. "Bersuara untuk KEBENARAN!" maksudnya karena kami yakin kebenaran pasti menang dan menang untuk selama-lamanya.
  3. "Bersuara Karena & Untuk KEBENARAN!" berarti kami tidak berusaha membenarkan diri, dan tidak mengkleim diri sebagai yang benar, apalagi kami tidak berpihak kepada dan menentang upaya menutup-nutupi atau membelokkan kebenaran atau upaya membenarkan kesalahan. Artinya "KEBENARAN" itu kami pandang dan suarakan sebagai kebenaran secara terpisah dari kemauan atau aspirasi bangsa Papua, Maluku, Timor dan Flores ataupun kleim dan dalik NKRI. "KEBENARAN" itu terlepas dari kepentingan ataupun kelompok, ia secara terpisah dan utuh sebagai "KEBENARAN" itu sendiri: bukan kebenaran orang Melanesia Barat, bukan juga kebenaran NKRI, tetapi "KEBENARAN" itu sendiri.
Oleh karena itulah kami hanya berjuang untuk menjadi salah satu dari suara-suara yang memercikkan cahaya KEBENARAN itu sendiri, karena pada akhirnya dan pastinya KEBENARAN itu sendiri akan membela dan memenangkan dirinya. Kami tahu KEBENARAN tidak butuh kami, tetapi kami butuh KEBENARAN itu untuk diwujud-nyatakan dan menyatakan kemenangannya yang mutlak dan abadi itu di Melanesia Barat, di pulau Melanesia Pacific Oceania, di muka Bumi ini.