Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , , , , , , ,

SOLIDARITAS PEREMPUAN MELANESIA NEGARA BAGIAN DOBERAY

Share
 photo WMNews_zpsb7f74396.jpgSelamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

Dalam semua moment kita pakai untuk terus kampanye kemerdekaan Papua Barat. Pada tanggal, 31 Januari 2013, kemarin sore SOLIDARITAS PEREMPUAN MELANESIA NEGARA BAGIAN DOBERAY ikut lomba gerak jalan dalam rangka perayaan HUT PI di tanah Papua. Mereka menggunakan baju kaos dengan gambar morning star flag kombinasi gambar yesus dengan tulisan MANSEREN BLESS PAPUA didepan dan belakang lambang salib dan tulisan Solidaritas Perempuan Melanesia Papua Barat, negara bagian Doberay.
SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(1)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(10)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(2)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(5)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(3)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(4)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(6)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(7)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(8)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA+(9)

SOLIDARITAS+PEREMPUAN+MELANESIA

Semangat Gerakan Kemerdekaan Papua Barat tidak saja ada pada orang dewasa Papua Barat, tetapi anak2 pun mereka melakukan hal yang sama. Komunitas Anak-anak West Papua (Komunitas AWEPA) adalah organisasi yang didirikan untuk mengorganisir anak2 Papua maupun non Papua usia SD, SMP dan SMA guna terlibat dalam mendorong semangat kemerdekaan Papua Barat. Dalam sejumlah moment di Manokwari Komunitas AWEPA selalu terlibat dan selalu tampil dengan atribut keramat Papua Barat. Hal lain lagi adalah mereka sangat kreatif, inisiatif dan sangat nasionalis Papua Merdeka. M

Komunitas+AWEPA+(2)

Komunitas+AWEPA+(1)

Komunitas+AWEPA

 Sumber foto posted by @Marthen.M