Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , ,

West Papuan Wantoks – Wishing you all a Happy Independence day!

Share
West Papua ‘Independence Day’ marked today 1 December 2014 Solidarity events are being held today around the world to mark West Papua Flag Day. December 1st is the 53rd anniversary of West Papua’s declaration of independence from the Netherlands in 1961, a year before Indonesia invaded the territory. The former Dutch New Guinea was subsequently incorporated into Indonesia under a UN-sanctioned process.

Undangan Undangan terbuka kami sampaikan kepada sekalian pembaca untuk: 1. Menjadi Admin dari WMNews Group Online Services; di mana Anda mengelola salah satu dari situs layanan WPNews Group Online Services seperti westmelanesia.com, melanesianews.org, melanesianews.org/wiki, dan melanesiapost.com, melanesiapost.blog.com 2. Menjadi Penulis WMNews dengan cara mendaftarkan diri ke Blog WMNews dan ditetapkan sebagai Penulis oleh Admin WMNews, dengan demikian dapat memposkan dan mengedit berita di WMNews; 3. Menjadi Kontributor WMNews; berarti mengirimkan berita kepada kami dan kami mengupload berita dimaksud; 4. Menjadi Koresponden WMNews, menyampaikan berbagai laporan, tidak harus dalam bentuk berita, dan kami akan mengedit serta mengupload ke WMNews Blog. Anda juga dapat membantu kami menjadi donatur dan pendoa. Silahkan hubungi kami di westmelanesia.online@papuapost.com, atau melanesiapost@gmail.com, Bagi Admin, Penulis, Koresponden ataupun Kontributor berhak menggunakan salah satu email dari nama domain yang tersedia, sesuai keinginan masing-masing; misalnya nttvoice@mealanesiapost.com, atau malukuvoice@melanesianews.org, Terimakasih, MERDEKA HARGA MATI!!! WMNews Crew Silahkan sampaikan komentar Anda di sini, atau email ke melanesiapost@gmail.com, untuk pengembangan situs ini.