Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , , , , , , , , , , , ,

Gubernur PNG berdiri dengan Papua Barat

Share
Selamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

Gubernur PNG berdiri dengan Papua Barat

Gary Juffa, Gubernur Provinsi Oro di Papua Nugini. Source: RNZ


PNG, WMNews - Guberbur Provinsi Oro PNG, Gary Juffa megatakan PNG FM pemerintah PNG perlu membantu West Papua untuk mencapai harapan mereka untuk bebas dan merdeka dari kolonialisme Indonesia.


Seperti yang dilangsirkan oleh Radio New Zeland Internasional Garyy mengatakan Pemerintah Indonesia, melalui aparat negara koersif, yaitu: TNI dan POLRI telah berlaku brutal di West Papua, menewaskan lebih dari 700.000 orang West Papua sejak tahun 1965.

Dia juga mengatakan PBB yang mendukung PEPERA tahun 1969 tidak demokratis dan tidak mewakili mayoritas orang West Papua.
Suara dengan 1025 pria dan wanita yang dipilih oleh militer Indonesia di West Papua, terlibat meminta mereka mengangkat tangan mereka atau membacadari catatan yang disiapkan di depan pengamat PBB

Gubernur Juffa mengatakan Ia telah menyiapkan petisi kepada Sekretaris Jendral PBB untuk mengkaji hal tersebut.[Alfred/WMNews]