Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , , , , , , , , ,

Oposisi Fiji Mengumumkan Mendukung Papua Merdeka

Share
Selamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

Oposisi Fiji Mengumumkan Mendukung Papua Merdeka

Juru bicara oposisi keuangan Biman Prasad dan Pemimpin oposisi Ro Teimumu Kepa saat jumpa pers di kantor Oposisi. Gambar: KIMBERLEY SACHS.

Fiji, Megaphone PAPUA - Partai Oposisi Fiji mengumumkan mendukung West Papua Merdeka dan akan mendorong Pemerintah Fiji untuk mendukung suara Rakyat Melanesia di West Papua. Ro Teimumu Kepa mengatakan Orang West Papua telah bertahun-tahun berada dalam teror oleh Indonesia selama bertahun-tahun.

Beliau juga dalam beberapa hari ke depan akan mencoba melaporkan dan menceritakan kepada Pemerintah Fiji beberapa kejadian yang belakangan menimpa masyarakat West Papua oleh Indonesia, juga mengharapkan pihak yang berwenang untuk menekan Indonesia atas pelanggaran HAM di West Papua.

"Kami berharap pihak yang berwenang untuk bertindak dan meminta pertanggungjawaban Pemerintah Indonesia atas tindakan kebencian dan terorisme dilakukan terhadap rakyat Papua Barat," kata Ro Teimumu kepada wartawan Fiji Times.[Athy Antary/WMNews]