Support From West Melanesia Independence For Free West Papua, Maluku, and Flores. Diberdayakan oleh Blogger.
Hai, Anak Muda Melanesia Barat, Membaca & Menulislah ! " Jika umurmu Tak Sepanjang Umur Bumi, Sambunglah Dengan Tulisan " !
Filled Under: , , , ,

Mahasiswa Fiji Resmikan Gerakan Solidaritas Untuk Kemerdekaan Papua

Share
Selamat datang di Melanesia Barat ! Melanesia adalah tempat khusus di Pasifik yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Kaya akan sumber daya dan dengan banyaknya orang yang kaya dan beragam budaya, adat istiadat, ritual, mitos dan legenda, negara-negara Melanesia yang layak dikunjungi.

Mahasiswa Fiji Resmikan Gerakan Solidaritas Untuk Kemerdekaan Papua

Solidaritas Mahasiswa Fiji Untuk West Papua

SUVA -- Mahasiswa, Pemuda dan Rakyat Fiji akan Resmikan Gerakan Solidaritas Untuk Kemerdekaan West Papua pada tanggal 20 Februari 2015 , dengan Thema "BANGKIT DALAM SOLIDARITAS".

Semua persiapan dan perlengkapan telah disiapkan, lagu Kebangsaan West Papua, “Hai Tanahku Papua” akan dinyanyikan dan mahasiswa melakukan persiapan sperti Puisi, pidato, dan beli T-Shirt dari We Bleed Black and Red.
 

''Rakyat dan mahasiswa tidak sabar untuk aksi Long March besok, kata Luisa Tuilau, salah satu aktivis. Kata Tuilau, Mahasiswa bertanya terus menerus lewat sms singkat atau telpon tentang peresmian besok.
Pesan singkat oleh saudara Luisa, Tolong doakan kami semoga semua berjalan lancar.
Let’s stand up in unity, Melanesia must be united in spirit, voice, and prayers ungkapnya".

[WMNews]